Minggu, 09 September 2012

Kata pengantar GSM


KATA PENGANTAR

Assalamualaikum wr.wb

Puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan laporan ini sesuai dengan yang diharapkan.
Adapun pendidikan Praktek Kerja Lapangan yang penulis lakukan ini merupakan program wajib bagi siswa/siswi Sekolah Menengah Kejuruan. Sebagai salah satu syarat untuk mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN) dan Ujian Akhir Sekolah (UAS) di SMK GLOBAL SURYA MANDIRI . Adapun aktifitas yang penulis dapatkan guna menyusun laporan ini dari Praktek Kerja Industri (PRAKERIN). Yang penulis laksanakan di PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE Tbk, selama 2 bulan yaitu mulai tanggal 02 Juli 2012 sampai dengan 18 agustus 2012.
Berbagai macam kesulitan yang penulis hadapi dalam pelaksanaan Praktek Kerja Industri ini, namun setiap kesulitan yang penulis hadapi dibantu oleh semua karyawan, PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE Tbk, serta guru – guru pembimbing Sekolah SMK GLOBAL SURYA MANDIRI, maka tersusunlah laporan ini meskipun masih banyak kekurangan karena masih dalam pembelajaran.

Ucapan terima kasih penulis ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung penulis, baik dalam ilmu maupun jasa, sehingga teersusunlah laporan ini :
1.   Kepala SMK Global Surya Mandiri Bapak. Ir. Sentijono, S.Pd.
2.   Wakil Kepala SMK Global Surya Mandiri, Bapak Idin Rosidin, S.Ag
3.   Ketua program Akuntansi, Ibu Tri Yuliani, SE
4.   Koordinator PKL Bapak. Satori, ST.
5.   Wali Kelas XI
6.   Pembimbing prakerin dari sekolah
7.   Segenap Dewan Guru SMK Global Surya Mandiri.
8.   Pimpinan PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE Tbk, Bapak Yudi Kusnanto
9.   Pembimbing PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE Tbk, Ibu BUDI RIYANI
10. Segenap Karyawan PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE Tbk
11. Kedua orang tua yang telah mendoakan dan mendukung.
12. Kakak dan adik, yang telah membantu menyelesaikan laporan ini.
13. Siswa dan Siswi SMK GLOBAL SURYA MANDIRI yang telah memberikan semangat kepada penulis dalam penyusunan laporan ini.

            Semoga segala bimbingan dan bantuan yang telah diberikan mendapat balasan yang berlimpah dari ALLAH SWT dan karena masih banyak kekurangan dalam laporan ini baik dalam sistematika penulisan maupun isi laporan, karena penulis masih dalam pembelajaran maka penulis harapkan kritik dan saran dari semua pihak yang sifatnya membangun dan menyempurnakan laporan ini.
            Demikian Laporan Praktek Kerja Industri ini dapat memberikan manfaat bagi kami khususnya dan juga rekan – rekan sekalian.

Wassalamualaikum wr.wb



 Bekasi,  September 2012


Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar